WEB BLOG
this site the web

BAB I

B.    Tujuan

1.      Tujuan Pelaksanaan Pendidikan Sistem Ganda ( PSG )
a.         Untuk memberikan pengalaman kerja secara langsung serta mampu menemu-kenali dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang timbul di lapangan.
b.        Untuk meningkatkan keterampilan dan wawasan, baik teknis maupun Human Relationship nya.
c.         Untuk membentuk dan merubah sikap atau prilaku siswa yang lebih positif melalui penyesuaian diri dengan lingkungan kerja di tempat PSG.
d.        Untuk memupuk rasa kebersamaan tim secara baik terutama dalam menyukseskan suatu program kerja.
e.         Untuk mengukur kompetensi masing-masing siswa setelah dihadapkan pada berbagai masalah di lapangan.
2.      Tujuan Pembuatan Laporan
a.         Sebagai bahan pertanggung jawaban siswa secara tertulis terhadap kegiatan Pendidikan sistem Ganda (PSG) yang dilakukan.
b.        Untuk menambah wawasan penyusun tentang hal–hal yang dipelajari didalam Pendidikan sistem Ganda (PSG).
c.         Menambah pengetahuan bagi pembaca apabila ada hal–hal baru  dalam  laporan tersebut dan belum ada di berbagai buku.
d.        Sebagai bahan untuk meningkatkan pengetahuan para siswa serta menambah perbendaharaan perpustakaan sekolah.
e.         Sebagai tugas bagi siswa dan siswi agar berlatih dalam menuangkan
        ide-idenya ke dalam bentuk karya tulis.


3.      Tujuan Pengambilan Judul
a.         Karna penulis menyesuaikan dengan apa yang dikerjakan dilapangan.
b.        Penguasaan lebih terhadap judul yang diambil.
c.         Dikarnakan materi yang diangkat sebagai judul lebih menarik.
d.        Sebuah teknologi baru yang menjadi standar komunikasi..
e.         Sangat berkembang dikalangan masyarakat, pendidikan, dan organisasi..

f.         Pemahaman tentang teknologinya mudah sehinggan dari berbagai kalangan mudah untuk menggunakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies